Tentang Aku


Namaku Laila Sari Maqfirlana. Seorang anak perempuan yang kebetulan dapat kesempatan untuk mengenal dunia maya dan modernitas dunia ini. Umurku sekitar 14 tahun tahun . Tentunya masih singel. Keluarga yang dibangun bapakku dari hasil keringatnya sebagai seorang tukang serabutan .Meskipun hanya berprofesi tersebut,aku sangat bangga terhadapnya.Karna beliaulah aku bisa mengetahui arti hidup itu.

Kesukaanku salah satunya adalah membaca. Walaupun aku seringkali pilih-pilih bacaan yang ingin aku baca. Karena banyak bacaan yang aku anggap kurang mencerahkan pemikiranku. Salah satu bacaan favoritku adalah bacaan-bacaan islami. Hal lain yang menjadi kesukaanku adalah membaca novel dan cerita pendek, mendengarkan musik,dan menonton tv . Tontonan Ilmu Pengetahuan , petualangan alam liar berserta flora dan faunanya juga menjadi kesukaanku.

Aku sebenarnya suka menulis namun aku jarang sekali menulis yang khusus ditujukan untuk bahasan ide-ide yang populer apalagi menulis untuk tujuan komersil atau di taruh di media massa. Kebanyakan aku menulis karena gairah yang muncul dari pengalamanku sebagai manusia dengan segala interaksi dengan lingkunganku.
Aku tidak suka binatang,apalagi dengan yang namanya kucing. Aku memiliki seorang adik kecil yang ganteng namanya Imam Muftighor.

Jadi, itulah sedikit tentang diriku. Seorang manusia di antara bermilyar manusia. Sebuah titik diantara bermilyar titik. Sebuah titik dalam jagad maha luas yang tak terjangkau imajinasi titik itu sendiri. Dan akhirnya aku adalah seorang yang bukan apa-apa. Seorang yang hidup. Seorang yang pasti mati.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar